Kamis, 02 Juli 2009

PAYPAL

Ada kabar gembira dari Paypal.com bahwa sekarang Paypal membuka
kembali hubungan dengan Indonesia, sehingga orang Indoensia yang
ingin memppunyai account Paypal Verified tidak perlu lagi membuka
rekening di US Bank, membuat alamat luar negeri dan sebagainya yang
bikin kita pusing tujuh keliling. Berikut langkah-langkah untuk Verifikasi,
Add account Bank Indonesia (beserta Kode Bank) & Withdraw ke
Bank di Indonesia berdasarkan pengalaman saya.
Ada tiga Tahapan yang akan dilalui :
1. Verifikasi
2. Memasukan Account Bank Indonesia Ke Paypal (disertai daftar Kode
Bank)
3. Withdraw ke Bank Indonesia
Tip : Sebelum Verifikasi cek kesamaan data, Nama dan Alamat di
Account Paypal, Bank, KTP dan SIM harus sama, untuk mempercepat
proses Withdraw dan mencegah dari Account Limited.
Langkah 1.
Verifikasi, ada 2 cara dengan VCC / ATM pilih salah satunya :
Note : Perlu diketahui bahwa ada beberapa orang yang mengatakan
bahwa ATM Niaga ditolak sama paypal. Mungkin anda bisa mengikuti
pengalaman saya. dalam proses verifikasi awalnya saya menggunakan
VCC, setelah terverifikasi kemudian saya masukan kartu ATM Niaga dan
saya ubah statusnya menjadi Primary Card dan berhasil....
a. Verifikasi dengan Virtual Credit Card (VCC)
Saya angap anda telah memiliki Account Paypal, saya sarankan anda
membuka account PayPal Type Business agar bisa mengirim dan
menerima uang (Bagi yang Type Personal nanti anda bisa Upgrade ke
Businness setelah verifikasi). di sini saya akan bahas verifikasi dengan
Virtual Credit Card (VCC) dahulu dalam 15 menit account anda akan
Verified.

untuk download tutorial lengkapnya silahkan klik link ini http://www.snapdrive.net/files/605117/paypal_verifikasi.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar